Beranda Pendidikan · Tips and Trik · Serba Serbi

OM TELOLET OM..!!!

Fenomena OM TELOLET OM..!!


Agak aneh juga rasanya dan sedikit mengernyitkan dahi ketika mendengar berita bahwa fenomena "om telolet om" bisa menjadi bahan perbincangan yang menarik perhatian orang-orang. Apalagi terdengar berita bahwa fenomena ini menjadi viral bukan hanya di Indonesia tapi sampai ke negara di berbagai belahan dunia. Sebenarnya ada apa yah dengan "Om Telolet Om". he...he..
Berikut Beberapa Fakta Om Telolet Om yang tercatat.:
1. Fenomena ini menjadi perhatian orang pertama di Indonesia juga yaitu Presiden Jokowi dan kalian bisa mendengar pernyataannya
2. Kehebohan ini juga sampai di telinga pembalap Moto GP sekelas Marc Marquez hingga dia membuat cuitan di akun tweeternya seperti gambar di bawah.


3. Sejumlah DJ terkenal seperti Zedd dan DJ Snake sempat menulis kata Om Telolet Om di Twitter pada Selasa 20 Desember 2016. Tidak ada yang tahu apa alasan kedua DJ yang baru tampil dalam DWP 2016, Jakarta ini untuk tweet istilah tersebut. Meski niatannya belum jelas, tweet DJ Snake dan Zedd ini langsung membuat netizen Indonesia heboh. Dan kalian bisa temukan berbagai kehebohan fenomena OM TELOLET OM ini di Youtube.

Itulah diantara sebagian catatan keunikan Fenomena yang terjadi lewat OM TELOLET OM ini, Singkatnya ini merupakan hal yang tidak diduga, sifatnya ringan dan menghibur. Tetapi kita semua harus bisa mengambil pelajaran dari berbagai Fenomena yang terjadi disekitar kita ini, Agar semuanya bisa meningkatkan nilai Positif buat kita, keluarga, lingkungan dan bangsa kita umumnya di dunia sehingga fenomena apapun yang terjadi kedamaian tetap terjaga.
Wassalam..

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "OM TELOLET OM..!!!"

Post a Comment